Sejarah Nama Tas Hermes Birkin

Hermes Merupakan Merk ternama asal Paris yang mengeluarkan banyak produk berkelas yang di gunakan oleh para selebritis dan orang ternama di dunia. Banyak produk yang di keluarkan oleh hermes mulai dari tas, ikat pinggang, perhiasan, jam tangan, dan lainnya.

Tapi tau tidak sis kalau ada nama tas hermes yang mewah dan di jadikan simbol iconic di kalangan kaum sosialitas? Ya benar sekali Tas Hermes Birkin. Tas Hermes ini sering kali di jadikan simbol kemakmuran bagi seseorang yang memiliki nya. Tapi tau tidak sis bahwa tas Hermes Birkin ini ada sejarah nya.

1. Sejarah Nama Birkin di Tas Hermes
Direktur artistik Jean Louis Dumas pada tahun 1984 membuat tas khusus untuk aktris dan penyanyi di Inggris-Perancis Jane Birkin mengikinkan tas kulit yang cocok di gunakan. Setelah lama berkerjasama dengan Hermes pada tahun 2015 Jane Birikin meminta untuk namanya tidak lagi di gunakan pada produk tas Hermes Birkin. Bahwa isu penyembelihan kejam terhadap hewan untuk memproduksi tas Hermes Birkin. Hermes pun langsung bertindak dengan melakukan penyelidikan tentang isu tersebut. Pada akhirnya nama Birkin tetap di izinkan untuk tetap di gunakan.

2. Pembuatan Tas Hermes Birkin
Tau tidak sis untuk membuat 1 tas Hermes Birkin membutuhkan waktu 48 jam yang di kerjakan oleh seniman tas profesional. Setiap pembuatan tas Hermes Birkin dikerjakan oleh satu orang dari tim produksi Hermes. Selain itu, bagian dari masing-masing tas Hermes Birikin di kerjakan orang yang berbeda. Proses pengerjaan membutuhkan waktu 48 jam akan tetapi untuk menghasilkan 1 tas Hermes Birkin yang sudah siap di pasarkan membutuhkan waktu 1 minggu.

3. Tas Hermes Birkin juga di pakai oleh Pria
Banyak orang berfikir kalau tas Hermes Birkin ini hanya di buat untuk di gunakan oleh Wanita saja. Fakta tersebut ternyata tidak benar. Perancang Busana Marc Jacobs asal Amerika, penyanyi bintang Pharrell Williams, dan Johnny Weir peskater Amerika mereka menggunakan tas Hermes Birkin ini loh.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

TOP

X